Pilihan ini akan mengatur ulang halaman muka situs ini. Mengembalikan setiap widget atau kategori yang telah tertutup.

Reset

Wow…3 T-Shirt Paling Mahal Di Dunia

Kebanyakan kaos atau t-shirt yang dijual biasanya dipasaran dengan harga yang sangat terjangkau. Dan tahukah Anda kalau ada kaos atau t-shirt yang dijual dengan harga selangit alias dijual dengan harga yang sangat mahal. Berikut daftar kaos atau t-shirt yang dijual dengan harga selangit alias super mahal :

3. Run-D.M.C. “My Adidas” T-shirt dengan harga $ 13.000

Tidak ada yang istimewa dari t-shirt ini kecuali karena langkah, sejarah, dan label . Pada dasarnya, t-shirt ini untuk mempromosikan konser Run DMC pada tahun 1980an. T-shirt ini Dibuat oleh adadis dan hanya terbatas. Di belakang kaos terdapat logo adidas sebagai tanda keaslian. Merupakan kaos konser yang paling di buru di Dunia.

Siapa itu Run-D.M.C?


Run-D.M.C(atau Run DMC) adalah kelompok musik hip hop yang didirikan oleh Jason “jam Master Jay” Mizell dan beranggotakan Joseph “Run” Simmons dan Darryl “D.M.C.” McDaniels. Kelompok ini adalah salah satu pelopor musik rap di tahun 1980-an. Ketiga anggotanya dibesarkan di Hollis, Queens, New York, Amerika Serikat.

2. John Lennon “Home” T-shirt Dengan harga $16,400


Ketika John Lennon masih hidup, dia mengenakan T-shirt beberapa kali dalam konser dan performance-nya.T-shirt ini awalnya diberikan kepada Lennon oleh Richard Ross, seorang pemilik restoran, yang sering dikunjungi oleh Lennon dan yoko ono, di New York upper east side.

Profil John Lennon:


John Winston Ono Lennon (lahir di Liverpool, Inggris, 9 Oktober 1940 – meninggal di new york city, amerika serikat, 8 desember 1980 pada umur 40 tahun) paling dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu, instrumentalis, penulis, dan aktivis politik yang terkenal di seluruh dunia sebagai pemimpin dari the beatles. Lennon dan paul mccartney membentuk partnership pencipta lagu yang paling sukses dan berhasil hingga saat ini. Lennon dengan sinismenya dan mccartney dengan optimismenya melengkapi satu sama lain dengan sangat baik. Setelah bubarnya the beatles pada tahun 1970, ia juga sukses dengan karier solonya. Salah satu hitsnya yang hingga kini masih sangat terkenal adalah imagine, lagu yang kemudian menjadi salh satu himne perdamaian dunia.

Lennon juga menunjukkan sifatnya yang pemberontak dan selera humornya yang sinis dalam film-film seperti a hard day’s night (1964), dalam buku yang ditulisnya seperti in his own write, konferensi pers dan wawancara. Ia menggunakan kepopulerannya untuk kegiatannya sebagai aktivis perdamaian, seniman dan penulis.

1. Hanes/UNICEF 1996 Olympics T-shirt dengan harga $42,000


T-shirt dengan harga termahal ini tidak berasal dari sejarah orang terkenal atau musisi. T-shirt ini dilelang dan digunakan untuk membiayai Olimpiade Atlanta 1996. T-shirt ini merupakan ide dari Hanes dan UNICEF. Misi karya amal yang besar ini mengumpulkan $ 1 juta. T-shirt ini sendiri laku dengan tawaran akhir $ 42,000.Agan2 bisa menghitung sendiri harganya dalam rupiah.

Sumber : kaskus

Artikel Terkait



5 Komentar

  1. Pedro says:

    did@mask.canopy” rel=”nofollow”>.…

    ñïñ çà èíôó!…

  2. ron says:

    irrigating@trimble.panes” rel=”nofollow”>.…

    good….

  3. james says:

    noise@immediate.tarry” rel=”nofollow”>.…

    ñïàñèáî çà èíôó….

  4. Darrell says:

    vivacity@bumpin.listing” rel=”nofollow”>.…

    ñïñ çà èíôó!…

  5. Pedro says:

    chambermaid@pretense.ladylike” rel=”nofollow”>.…

    ñïñ….

Tinggalkan Komentar Anda

Switch to our mobile site