Pilihan ini akan mengatur ulang halaman muka situs ini. Mengembalikan setiap widget atau kategori yang telah tertutup.

Reset

Baterai Ramah Lingkungan – Putar-Putar Untuk Mengisi Baterai.

Kampanye ramah lingkungan belakangan ini semakin marak. Produsen elektronik pun semakin mengencarkan inovasi-inovasi pada produknya agar ramah lingkungan. Salah satunya tenaga  alternatif selain listrik untuk mengisi baterai ponsel. Designer Song Teaho dan Hyejin Lee merancang sebuah inovasi baru untuk sumber tenaga untuk mengisi baterai ponsel. Uniknya baterai ini tidak menggunakan tenaga matahari yang sudah sering kita dengar.

Tampilkan ▼

Baterai  yang masih concept ini akan mulai melakukan pengisian baterai apabila di putar-putar dengan jari yang dimasukan ke dalam lobang alat ini, tidak membutuhkan sumber listrik sedikit. Sumber tenaga dari baterai ini diklaim berasal dari angin yang didapat dari hasil putaran jari tersebut. Benar-benar sumber tenaga alami hanya mengandalkan sedikit tenaga manusia dan angin. Putar 130 kali untuk dapat menelepon sampai dengan 10 menit, begitu yang diperkirakan designer ini.

Tampilkan ▼

Cukup melelahkan juga apabila ingin menelepon sampai dengan 1 jam, kira-kira harus memutar sampai 1000 kali. Tapi sangat pantas dengan hasilnya, selamat kan bumi !. Belum ada informasi kapan baterai konsep ini akan menjadi kenyataan.

Artikel Terkait



1 Komentar

  1. Randy says:

    alexis@soothsayers.fundamentals” rel=”nofollow”>.…

    tnx for info….

Tinggalkan Komentar Anda

Switch to our mobile site