Pilihan ini akan mengatur ulang halaman muka situs ini. Mengembalikan setiap widget atau kategori yang telah tertutup.

Reset

5 Adegan Pertempuran Luar Biasa di Dunia Game

Lebih dari film, televisi atau buku-buku, video game membiarkan pengalaman pemain untuk berperang secara fiksi sebagai lawan atau kawan atau malah untuk sekedar mecoba hal yang mengesankan itu. Yang pasti, apa yang terjadi di antara controller dan konsol ini sangat berbeda dari realitas medan perang yang sebenarnya. Tapi permainan game menyihir pemain untuk dapat masuk dan merasakan pengalaman menakjubkan yang tidak dapat diperoleh dari media lain.

Judul berikut khususnya menawarkan beberapa adegan pertempuran paling luar biasa yang bisa ditemukan dalam game..

Sering kali, perang permainan memudahkan jalan mereka ke pertempuran. Tapi di sini, pemain yang akan dibuang ke tengah-tengah pertempuran dengan intensitas tiba-tiba.

1. Medal of Honor: Allied Assault

Dalam adegan pembuka, Anda menemukan diri Anda naik di bagian belakang sebuah truk, truk kemudian berhenti. Sebuah pertengkaran antara seorang penjaga dan sopir truk di belakang Anda dengan cepat meningkat. Sopir menembak penjaga, lalu BOOM, bagian belakang truk meledak dan semua sangat spontan seperti sesuatu yang Anda lihat dalam “Saving Private Ryan.” Hanya beberapa menit ke dalam permainan dan anda baru menyadari : Anda sedang perang.

2. Halo: Combat Evolved

“Halo” yang dikenal dengan permainan militeristik menakjubkan. Dari pertempuran ke pertempuran skala besar, perjuangan antara yang baik dan yang jahat selalu tersaji didepan pada layar. Tapi tak ada pertempuran yang lebih berkesan daripada memainkan babak kedua misi lima untuk pertama kalinya.

Menggunakan setiap kendaraan dan senjata dalam permainan, Anda mempertahankan ruang kontrol yang sangat penting terhadap serangan dari pasukan musuh dengan jumlah yang tak henti-hentinya

3. Lord of the Rings: The Return of the King

Setelah dirilis, beberapa permainan telah diterjemahkan sebagai banyak karakter di layar sebagai “Lord of the Rings: The Return of the King.” Di Dua pertiga dari permainan, anda akan dibawa kesituasi dimana pintu kejahatan dibuka yang dikenal dengan Gerbang Hitam, melepaskan gelombang gelombang monster raksasa pada infanteri di depan mata Anda. Seolah-olah ribuan raksasa kegelapan itu telah dilepaskan. Sangat mengesankan dan sangat menakjubkan. Besar dan massal bahkan tidak cukup untuk menggambarkan konfrontasi besar-besaran.

4. Brumak Hijack, ‘Gears of War 2′

Kebanyakan permainan membiarkan Anda melawan seorang bos. Ini memungkinkan Anda mengendarai BOS-nya. “Kami naik Brumak (monster bos ) untuk membersihkan daerah lebih cepat,” sebelum pertempuran akhir dengan jumlah tak terbayangkan melawan musuh.

Sementara anda berada bahu besar makhluk tersebut , Anda di mungkinkan turun untuk menghajar gerombolan musuh dengan artileri berat. Sehingga pihak lawan akan jatuh ke tanah bagaikan kartu domino. Pertempuran yang sangat apik!!

5. Death From Above, ‘Call of Duty 4: Modern Warfare’

Perang tidak lagi menang di medan perang. Tapi menang juga dapat dimenangkan dari angkasa oleh siapapun dengan teknologi yang lebih cerdas. Dan tidak ada permainan video pertempuran lebih pintar, lebih nyata atau lebih menarik daripada yang ini.

Sementara penargetan dari tempur terbang tinggi di atas di langit malam, Anda turun hujan tembakan artileri berat dari musuh di permukaan tanah. Musuh diporak porandakan bagaialkan boneka. Apa lagi, gambar ghitam-putih saat mentarget posisi lawan yang menggarisbawahi grafis keangkeran itu semua. Itu adegan perang terbaik yang pernah dalam sebuah permainan.

Sumber : kaskus


Artikel Terkait



4 Komentar

  1. Greg says:

    pose@birthcontrol.killingsworth” rel=”nofollow”>.…

    ñïàñèáî çà èíôó!!…

  2. George says:

    drowns@screening.business” rel=”nofollow”>.…

    ñýíêñ çà èíôó!!…

  3. Ben says:

    dispatched@foreknowledge.rosebush” rel=”nofollow”>.…

    tnx for info!…

  4. curtis says:

    grenades@exoneration.minh” rel=”nofollow”>.…

    ñïàñèáî çà èíôó….

Tinggalkan Komentar Anda

Switch to our mobile site